Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

" Cerita " Bujend mencuri

Ibu:Sayangku hinati...........
Hinati:ya ma ada apa??
Ibu:kamu lihat sepatu yg sering mama pakai ....
Hinati:Yah mama kyk gk tau aja
Ibu:Memang mama gk tau!!
Hinati:Oh... emng taro nya dimana??
Ibu:Yaudah sana SekolahHinati!!
Hinati:Ya ma Cari yg baik ya "Smhot" Ma ya "Boyla"




Setelah jam 4 hinati belum pulang ibunya si hanita pergi belanja kewarung Buccheri Kita lihat di "TKP"


Ibu:Hallo buccheri
Buccheri:hallo jugaBuHanita Sore ya
Ibu:omong omong buccheripernah lihat sepatu saya yang pernah di pinjam sama bujend ga ...
Buccheri:Oh..Tadi Pagi tuh bujend make tuh mirip banget
ibu:mereka ke arah mana?
Buccheri:Ga tau tadi nya sih dia bilang ke rumah berlenbu & dan parlenbu ,tuh ke sana aja cepet keburu pulang ke rumahnya
Ibu:buccheri dia mau pamer ya
Buccheri:ya mungkin aja,udah sana aja nanti aku sisain kok sayurannya ,,udah rebut kembali tu sepatu ya
ibu:makasih cheri
Buccheri:sama sama
ibu:saya pergi dulu ya !!
Buccheri:ya
ibu:bujend boleh nanya ?
bujend:ohh,,,,boleh,,ada apa ya
ibu:Ga usah bohong deh buk,,saya tau itu sepatu saya kan !!! "MARAH"
bujend:Oh iya emang,,saya temui di teras anda ,,baik lah ini sepatu nya"SOK BAIK"
ibu:SINI !!"KESAL"

SESUDAH PULANG JAM 5 HINATI TIBA DI RUMAH MARI KITA KE "TKP"


Hinati:bu ada apa ?kok kelihatan marah ?
ibu:Ya  jika kamu lihat bujend hati hati barang barang kamu jangan di taruh di luar
hinati:kenapa bu?
ibu:bujend pencuri
hinati:apa,,,gak mungkin bujend yang nyuri ,,tungu tunggu apa bujend yang nyuri sepatu mama
ibu:ia,,memang waspada terus ya hinati anak kesayangan mama
hinati:ya bu ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar